Rabu, 09 September 2015

Bursa Rumah Hadiah Mobil

Juga Cash Back Ratusan Juta

SURABAYA - Ada kesempatan menarik bagi peminat rumah. Pameran perumahan Bursa Rumah 2015 menghadirkan 100 proyek rumah baru di lokasi Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Pasuruan dan Malang. Pameran digelar di Atrium Maspion Square Margorejo Surabaya mulai tanggal 29 Agustus sampai 6 September 2015.

Direktur Utama CV Citra Pamerindo Abadi (CPA), Ahmad Zainal Abidin mengatakan, Bursa Rumah 2015 menghadirkan rumah berbagai tipe. Berbagai konsep hunian juga desain rumah modrn dan minimalis.

Dengan menghadiri pameran Bursa Rumah 2015, kata Zainal, peminat rumah bisa melihat langsung desain rumah dan mendapatkan informasi lebih lengkap. “Kita tampilkan banyak sekali tipe rumah, konsep hunian dan desain rumah modern paling mutakhir. Pengunjung juga bisa mendapatkan informasi lebih lengkap tentang cara kredit dan lokasi rumahnya,” kata Zainal.


Menurut Zainal, lokasi rumah yang ditawarkan juga sangat banyak pilihan. Baik daerah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang maupun Pasuruan. Setiap lokasi memiliki nilai strategis sebagai daerah berkembang.

Lokasi Gresik banyak menawarkan rumah baru di dekat kota. Seperti Kecamatan Kota Gresik, Kebomas dan Manyar. Semua daerah tersebut kini menjadi incaran banyak orang. Karena memiliki akses transportasi sangat mudah dijangkau.

Gresik sendiri diprediksi akan menjadi kota yang tumbuh pesat, setelah Pelabuan Internasional di Manyar dan banyak pabrik baru dibangun di sana. Saat ini banyak pekerja kantor dan pabrik di Surabaya memilih tinggal di Kota Pudak tersebut.

Pameran Bursa Rumah 2015 juga banyak menawarkan perumahan di Sidoarjo. Pertumbuhan hunian di Sidoarjo cukup pesat. Banyak lokasi strategis yang cocok buat rumah tinggal masa depan keluarga. Tipe rumah juga banyak. Sehingga pengunjung pameran memiliki banyak pilihan.

Lokasi di Sidoarjo juga mudah dijangkau transportasi umum dan rata-rata dekat dengan fasilitas umum. Seperti; pasar dan pendidikan. “Semua lokasi yang ditawarkan di pameran memiliki fasilitas yang setrategis. Baik yang di Gresik maupun di Sidoarjo,” kata Zainal.

Pengunjung pameran juga memiliki peluang besar mendapatkan berbagai hadiah. Mulai dari barang produk elektrinik, uang cash back ratusan juta rupiah, sepeda motor sampai hadiah mobil. Keuntungan lainnya adalah diskon besar bagi yang melakukan transaksi di lokasi pameran. (fa/no)

Share this

0 Comment to "Bursa Rumah Hadiah Mobil"

Posting Komentar