Kamis, 17 September 2015

Antisipasi Gangguan Asap Indonesia

PIHAK penyelenggara GP F1 Singapura belum berencana mengubah jadwal rangkaian balapan. Akan tetapi, mereka akan terus memantau situasi yang bisa berubah sewaktu-waktu akibat adanya kabut asap.

Kabut asap yang mengepung langit Singapura dalam beberapa waktu terakhir membuat perhelatan GP Singapura pada Jumat-Minggu (18-20 September 2015) jadi tanda tanya.

Pihak penyelenggara GP Singapura sudah punya rencana untuk membantu penonton yang menyaksikan secara langsung GP Singapura seandainya terjadi gangguan kabut asap. Mereka akan menyediakan informasi tentang PSI dan info-info kesehatan terkait di website GP Singapura, aplikasi mobile resmi GP Singapura, layar-layar besar yang dipasang di berbagai sudut sirkuit, dan melalui siaran radio di sirkuit.


Pihak penyelenggara juga menyiapkan 24 posko bantuan medis di sirkuit untuk mengantisipasi gangguan kesehatan yang mungkin dialami para penonton akibat kabut asap. Selain itu, mereka juga menyediakan masker.

Kabut asap itu merupakan akibat dari kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di Pulau Sumatera, yang letaknya memang berdekatan dengan Singapura. (aut/rak)

Share this

0 Comment to "Antisipasi Gangguan Asap Indonesia"

Posting Komentar