Kamis, 10 September 2015

Tipe Sport Honda Terbaru Diminati Konsumen

SURABAYA–Kehadiran dua motor Honda sport yang baru dikenalkan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer motor Honda wilayah Jatim dan NTT awal Agustus lalu, ternyata mendapat respons yang bagus dari masyarakat. Ini terbukti, dengan makin terus meningkatnya inden motor sport Honda terbaru yakni All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R.

"Saat ini sudah sekitar 1.500-an unit All New Honda CB150 R StreetFire yang inden," kata Presdir PT MPM, Suwito.

Suwito menambahkan, awalnya jumlah konsumen yang melakukan inden motor sport, masih sedikit yakni sekitar 500 unit. Namun, kini setelah barangnya mulai datang, jumlah penginden terus meningkat tajam.


All New Honda CB150R StreetFire dilempar ke pasar konsumen dengan harga sekitar Rp 26 juta. Sedangkan untuk New Honda Sonic 150R dibanderol Rp 21,5 juta.

Untuk motor All New Honda CB150R StreefFire, MPM menargetkan mampu menjual 17 ribu unit hingga akhir tahun 2015. Sedangkan untuk tipe New Honda Sonic 150R, ditargetkan bisa terjual antara 5.000 hingga 5.500 unit.

Marketing Division Head MPM Abdy Ronotono menambahkan motor sport ini untuk segmen menengah. Desain baru yang lebih agresif, mampu menjadi pilihan bagi pecinta motor sport.

Bahkan, dengan adanya respons pasar yang kini bagus, Abdy menargetkan pada akhir tahun nanti bisa meraih market share 40 persen di kelas sport.

Untuk bisa menggenjot penjualan, maka berbagai strategi pun dilakukan MPM. Di antaranya adalah menggelar program inden dengan menyiapkan hadiah 30 smartphone, jaket, dan lain-lain. Juga dilakukan launching di berbagai area.

"Harapannya nanti produk baru ini, bisa menambah total market share kita," tambah Marcomm and Development Deputy Divisi Head MPM Suhari.

Seperti saat ini, kata Suhari, dilakukan berbagai event. Di antaranya membuat program 100.000 Riders Generasi Juara. Di program ini, masyarakat mendapat kesempatan untuk mencoba motor sport yang baru dirilis tersebut. Mereka juga dimintai komentar terkait kesannya menggunakan motor tersebut.

Untuk bisa mengumpulkan 100 ribu pengendara motor mencoba dua motor sport tersebut, MPM menggelar event di 26 titik di Jatim dan NTT. Dan ternyata, dari hasil sementara, banyak konsumen yang mengaku merasa lebih sreg dengan perfoma CB-150R. (nin/no)

Share this

0 Comment to "Tipe Sport Honda Terbaru Diminati Konsumen"

Posting Komentar