Jumat, 18 September 2015

Tunggal Putra tanpa Wakil

SEOUL – Indonesia tak menyisakan wakil di perempat final tunggal putra Korea Terbuka Super Series. Tommy Sugiarto, Ihsan Maulana Mustofa, dan Jonatan Cristie tersingkir di babak kedua.

Tommy angkat koper paling awal. Bermain di HK Handball Stadium kemarin (17/9), dia dikalahkan pemain Jepang, Kento Momota, dengan skor 15-21, 21- 14, 13-21. Ihsan yang diharapkan bisa memperbaiki laju di Jepang Super Series juga terhenti. Pebulu tangkis PB Djarum Kudus itu dikandaskan pemain Tiongkok, Tian Houwei, dengan kedudukan 17-21, 10-21. Di Jepang, Ihsan bisa menjejak babak perempat final.

Jonatan yang menjadi harapan terakhir juga gagal melaju lebih jauh. Dia ditumbangkan pebulu tangkis Jepang, Sho Sasaki, dengan skor 15-21, 21-16, 13-21. Dengan kekalahan tiga pemain tunggal putra Merah Putih itu, Indonesia menyisakan tiga wakil di babak perempat final. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan menghadapi Lu Kai/Huang Yaqiong dari Tiongkok yang jadi unggulan keenam.


Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan Kim Gijung/Kim Sarang dari Korea. Ganda putri, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, ditantang unggulan keempat dari Tiongkok, Wang Xiaoli/Yu Yang. (pps/c1/rak)

Share this

0 Comment to "Tunggal Putra tanpa Wakil"

Posting Komentar