Senin, 29 Februari 2016

Ducati Ingin Duetkan Marquez-Lorenzo

BOLOGNA–Direktur olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengungkapkan ketertarikan untuk menduetkan pembalap Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo dan Repsol Honda, Marc Marquez pada 2017. Kontrak kedua pebalap asal Spanyol tersebut akan habis pada akhir musim ini.



Pabrikan asal Italia itu memiliki dua riders yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini, yakni Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. Kendati demikian, Ciabatti tetap memuji mereka sebagai yang tercepat.

“Para pebalap kami sangat cepat, tapi jika Anda melihat di klasemen, ada empat pebalap yang lebih baik,” ucap Ciabatti mengutip Speedweek, kemarin (28/2) .

Manurut pria asal Italia tersebut apabila memilih kandidat yang terkuat untuk musim ini. Ia menyebutkan Lorenzo dan Marquez masuk ke dalam perburuan mereka karena sangat aneh tak memilih kedua pembalap tersebut.

“Jika Anda melihat pebalap yang bisa memenangi Kejuaraan Dunia dan dalam status tersedia, maka Anda akan mengatakan Lorenzo dan Marquez. Akan aneh untuk mengatakan kami tak tertarik,” tukas Ciabatti. (iol)

Share this

0 Comment to "Ducati Ingin Duetkan Marquez-Lorenzo"

Poskan Komentar