Kamis, 10 September 2015

Optimistis Poin Penuh

BANDUNG – Skuad Persebaya percaya diri menjelang pertandingan lawan Persiba Balikpapan, nanti sore (10/9). Mereka sangat yakin bisa mendulang tiga poin pada laga yang dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang ini.

Pasukan Ibnu Grahan sudah mengantongi kekuatan Persiba. Hal itu didapat setelah mereka menyaksikan penampilan tim berjuluk beruang Madu ini, saat mengalahkan Martapura FC dengan skor tipis 3-2.

“Persiba tidak banyak lari-lari seperti kita waktu lawan Martapura FC. Tapi Martapura mungkin yang kecapekan. Apalagi mereka bermain sore yang cukup panas,” kata Ibnu, kemarin (9/9).


Berbekal ulasan pertandingan tersebut, maka Persebaya United cukup yakin mampu menjinakkan Beruang Madu di Jalak Harupat. “Insya Allah kami bisa mengalahkan Persiba,” tegas Ibnu. Jika menang atas Persiba, maka Persebaya membuka kans lolos ke delapan besar.

Dari kubu Persiba, pelatih Eduard Tjong, menilai kualitas skuad Green Force hampir sama dengan Persib Bandung. Oleh karena itu, Persiba Balikpapan akan mengusung modal motivasi tinggi saat berjumpa Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan.

Persebaya sebenarnya kalah dua gol tanpa balas ketika bertemu Persib Bandung. Namun Eduard memiliki pandangan tersendiri mengenai tim asuhan Ibnu Grahan ini. “Saat melawan Persib kemarin, nampak kalau Persebaya lebih mendominasi pertandingan,” ucap Eduard. Pelatih yang akrab disapa Edu ini menganggap level Persebaya hampir sama dengan Maung Bandung. (san/rak)

Share this

0 Comment to "Optimistis Poin Penuh"

Posting Komentar